Kemarin lusa, Selasa, 26 Juni 2007 aku baru ngrampungin dua buah karya tulis (kartul) untuk ikutan lomba kartul tingkat nasional.

Alhamdulillah..akhirnya cita-citaku untuk ikutan lomba kartul kesampean juga, setelah sebelumnya aku bergelut dengan sejumlah referensi yang aku jelajah di internet.

Dua buah kartulku udah aku kirim via pos en via email kemarin lusa… Ploong.. Legaa rasanya…

Oh ya, aku belum ngasih tau yah, kartul apa yang aku ikutin…

Itu tuh, pertama, tentang “Transformasi AIPO menjadi AIPA”…Tahu kan.. itu lho yang diadain ama DPR Pusat. Trus yang kedua, kartul tentang “Perangi Narkoba dan Menang”.

Ya mudah-mudahan kartulku mendapat penilaian terbaik dari dewan juri. So, aku bisa ngebuktiin bahwa menulis itu memang mudah dan menyenangkan sekaligus menyamankan, seperti kata Bang Ersis Warmansyah Abbas, Guru menulisku via online…,he.. he.. makasih yah Bang Ersis atas motivasinya…

Semoga dua buah karyaku menjadi salah satu pemenangnya, amiiin. Semoga.