Ahad, 8 Maret 2009, pukul 03.00 wib dini hari telah terjadi peristiwa bersejarah dalam hidupku. Setelah menunggu kurang lebih satu setengah tahun sejak pernikahan kami, momen bahagia itupun akhirnya datang juga. Ya, tepat pada hari, tanggal serta waktu yang aku sebutkan di atas, putri pertama kami lahir.

Saat itu, tak terperikan rasa bahagia kami sekeluarga. Proses persalinan yang memakan waktu kurang lebih 5 jam, sejak istriku masuk ke ruang bersalin pada puku 22.00 wib, akhirnya berujung pada haru biru serta suka cita yang tak ternilai. Aku yang sejak pertama istriku masuk ruang bersalin hingga  melahirkan berada di sampingnya, seolah tak bisa berucap sepatah kata pun ketika mendengar suara tangis bayi, putri pertama kami untuk pertama kalinya. Aku langsung sujud syukur di ruang bersalin sembari meneteskan air mata bahagia.

Alhamdulillah, istriku melahirkan secara normal di ruang bersalin VIP Gardenia 1 Rumah Sakit Islam HARAPAN ANDA Tegal.

Seluruh keluarga besarku  dan keluarga besar sitriku menyambut dengan penuh suka cita keliharan anggota keluarga baru kami.

Ya Allah sungguh begitu besar anugerah yang telah Engkau berikan kepada kami…

Semoga kami bisa menjaga amanat yang telah engkau percayakan kepada kami…

Alhamdulillah Ya Allah

Terima kasih istriku..

Selamat datang putriku…

Semoga kelak engkau akan menjadi sosok wanita muslimah yang sholihah, taat kepada Allah,bebakti kepada kedua orangtua, serta berguna bagi umat manusia…Amin…

PS: phot-photo putri pertama kami akan dipost pada postingan selanjutnya…

Iklan