imagesAlhamdulillah….setelah beberapa hari ini ngga beredar di dunia maya lewat blog, akhirnya aku bisa posting lagi tulisanku untuk menjumpai para fans yang udah lama ga sabar nunggu berita-berita terbaru dariku (ciyeee…sok terkenal, he…he..). Tak terhitung banyaknya sms serta email yang masuk ke inboxku, begitu juga dering telepon yang ga berhenti-berhenti menyakan perihal keadaanku, kenapa sudah beberapa hari ini ngga riwa-riwi di jagat maya…(he..he..maunya….)

Dengan segala kerendahan hati, pada apostingan perdana di bulan Juni ini aku hanya ingin sedikit bercerita tentang aktivitasku selama beberapa hari terakhir ini, sehingga ngga sempet mengupdate postingan di blog.

Aku baru saja menyelesaikan sebuah naskah buku dengan tema seputar “Orientasi Tekstual dan Kontekstual dalam Penafsiran Al-Qur’an”. Buku tersebut merupakan hasil penelitian serta kajianku untuk Tesis di Program Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, tempatku menimba ilmu dulu.

Keinginan untuk menyusunnya menjadi sebuah buku, sebetulnya sudah sejak lama tersirat dibenakku. Namun, baru saat ini bisa aku wujudkan. Saat ini naskah buku tersebut, dengan pelbagai revisi di sana-sini telah selesai aku kerjakan. Naskah tersebut sudah rapih dengan bentuk jilid soft cover untuk kemudian akan aku kirimkan ke salah satu penerbit yang sudah aku hubungi sebelumnya.

Aku hanya berharap, semoga naskah buku tersebut bisa diterima pihak penerbit untuk kemudian diterbitkan menjadi sebuah buku. Saat ini, paling tidak satu tahap telah terlewati. Mudah-mudahan tahap-tahap berikutnya dapat berjalan mulus sesuai rencana. Amiin…