ngeblogHallo…pa kabar smuanya…blogger mania…?

Udah lama juga nih aku ga update blogku ini…meskipun hampir setiap hari aku ada di garis (on line, he..he..), tapi rasanya koq jari-jari ini terasa berat yah untuk sekedar menuliskan sepatah dua patah kata untuk menyapa para blogger mania seantero jagat raya ini…paling banter cuma nengok doang, apakah ada komen yang masuk atau ngga…selebihnya blogwalking atau sekedar berselancar ke lamat situs-situs lain yang menyajikan berita dan informasi menarik….

Yah..alasan klise sih kalo mau diungkapin, seperti: sibuk lah, ga sempet lah, males lah ato apapun…Padahal imbasnya ya ke aku juga sih..Banyak sekali peristiwa penting yang terlewatkan dan ngga sempat dituangkan dalam rangkaian kata, yang tentunya akan menjadi catatan perjalanan hidupku dan akan terus abadi serta menjadi sebuah kisah yang tak ternilai…

Beberapa peristiwa penting yang terlewatkan antara lain adalah kebersamaan dengan anggota keluarga melewati hari-hari yang penuh dengan keceriaan, canda-tawa dan suka ria. Apalagi ketika kami berlibur ke pantai, semua terasa begitu lepas, seolah semua beban dalam hidup ini sirna…sebuah kebersamaan yang terlalu indah untuk dilewatkan…

Peristiwa penting lainnya adalah tentang statusku yang kini resmi 100% menjadi kuli negara sebagai PNS (Dosen) di STAIN Cirebon. Setelah menjalani masa-masa penantian selama 1 tahun, akhirnya pada 1 Oktober 2009 kemarin, statusku yang awalnya sebagai CPNS Dosen dengan gaji 80% dari gaji pokok, sekarang resmi menjadi PNS Dosen dan berhak mendapatkan gaji penuh 100%, Alhamdulillah….

Sebetulnya masih banyak peristiwa-peristiwa penting yang terjadi dan belum sempat dituangkan dalam catatan blogku ini, mungkin lain kali akan aku tulis dalam satu bagian tersendiri, sehingga semua yang terserak dari serpihan-serpihan pengalaman hidupku tak kan terlewatkan lagi…Semoga..