Rasa syukur yang tak terperikan kehadirat Allah SWT. Setelah sekian lama aku memendam sebuah mimpi atau lebih tepatnya obsesi untuk menjadi seorang penulis (buku), akhirnya kini mimpi serta obsesi itu menjadi sebuah kenyataan. Sungguh,  aku tak mampu mengungkapkannya dengan kata-kata, ketika aku menerima kabar dari penerbit bahwa bukuku sudah siap edar ke pasaran. Rasanya seperti mimpi. Memang, sebuah cita-cita atau keinginan yang terpendam cukup lama, kemudian terwujud menjadi sebuah kenyaataan, layaklnya mimpi yang berakhir dengan kebahagiaan.

Buku berjudul: “17+ Seks Menyimpang; Tinjauan dan Solusi Berdasarkan Al-Qur’an dan Psikologi” merupakan karya pertamaku dalam bentuk buku.  Sebuah karya utuh hasil pergumulan pemikiran yang cukup lama. Bisa dikatakan, karya pertamaku ini merupakan hasil dialektika antara nilai-nilai al-quran serta teori-teori psikologi dengan kondisi ril seksualitas masyarakat modern.

Karya ini merupakan tonggak baru dalam sejarah kehidupanku menapaki dunia kepenulisan. Memang, selama ini aku sudah terjun ke dunia kepenulisan, tetapi hanya sebatas pada tulisan-tulisan lepas seperti artikel, opini, ataupun tulisan ilmiah untuk jurnal. Sementara karya utuh berupa buku, baru kali ini lahir dari ‘rahim’ku.

Aku berharap semoga karya pertamaku ini menjadi sebuah pemicu dan pemacu semangat untuk terus menghasilkan karya-karya selanjutnya yang lebih menggugah dan mencerdaskan. Semoga!

Iklan