Gambar

Alhamdulillah… itulah kata yang pantas untuk ditulis pertama kali sebelum saya menulis curhatan kali ini. Ya, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah ata segala nikmat yang telah dilimpahkan kepadaku dan keluargaku.

Setelah menunggu hampir empat bulan lamanya, akhirnya proyek pembangunan rumahku pun selesai beberapa hari sebelum bulan suci Ramadlan tiba. Sesuai dengan rencana awalku, proses pembangunan rumah yang dimulai sejak 7 April 2012, diharapkan bisa selesai awal juli, sehingga sebelum Ramadlan sudah bisa ditempati.

Alhamdulillah, atas ijin Allah, prediksi di atas tidak terlalu meleset, karena proses pembangunan bisa dikatakan rampung 95% pada minggu kedua juli, tepatnya pada 14 Juli 2012, enam hari sebelum 1 Ramadhan 1433 H.

Tibalah acara yang ditunggu-tunggu, yaitu Tasyakuran Pindahan Rumah. Pada Senin, 16 Juli 2012, kami resmi pindah dari rumah kontrakan yang telah kami huni selama empat tahun lamanya, menuju rumah baru yang menurut ukuran kami cukup besar, dengan luas 234 m2 di atas tanah seluas 490 m2.

Syukur tak terperikan atas karunia nikmat Allah yang luar biasa ini. Juga ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua kami yang telah mensupport luar biasa hingga terwujudlah cita-cita kami untuk memiliki tempat tinggal sendiri.

Sungguh, tak pernah terbayangkan kami bisa mewujudkan impian— yang mungkin menjadi impian setiap orang yang telah berkeluarga— untuk memiliki rumah sendiri. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa ijin Allah.

Kami sangat bersyukur memiliki orang tua yang sangat care dengan masa depan anak-anaknya. Semua berkat kebaikan mereka, doa mereka dan juga support financial yang tidak sedikit. Sungguh sangat beruntung kami memiliki mereka. Smoga Allah membalas segala kebaikan mereka di dunia ini dan di akherat kelak. Amiin.

Saat ini, kami tengah menikmati khusyu’ dan syahdunya ibadah di bulan suci Ramadhan ini di rumah baru kami. Semoga nikmat ini  semakin menambah rasa syukur kami kepada Allah Swt. dan juga bakti kami kepada kedua orang tua kami. Amiin..

 

Iklan