Berbahagialah

 

 

 

 

 

 

 

 

Alhamdulillah…

Rasa syukur ke hadirat Allah Swt. tak henti-hentinya aku ucapkan…

Setelah sekian lama menanti, akhirnya karya terbaruku terbit juga…

“Berbahagialah (Pesan Al-Qur’an Menggapai Kebahagiaan Hakiki)”, itulah judul buku terbaruku yang diterbitkan oleh Quanta, Imprint dari Penerbit Elex Media Komputindo, Kompas Gramedia.

Buku setebal 228 halaman ini menguraikan pesan-pesan al-Qur’an tentang cara menggapai kebahagiaan hakiki. Yaitu kebahagiaan yang tidak hanya dinikmati ketika di dunia fana ini saja, tetapi juga yang dinikmati di akhirat nanti.

Buku ini hadir sebagai penawar hati yang resah, jiwa yang gundah, dan batin yang gelisah, ketika bahagia yang didamba tak kunjung datang menyapa.

Dengan menikmati lembar demi lembar buku ini, serasa tengah mengarungi samudera menuju dermaga bahagia. Dengan bimbingan wahyu, penulis mengajak pembaca untuk menyelami makna bahagia yang sesungguhnya.

Buku ini sudah bisa didapatkan baik secara offline di seluruh TB. Gramedia di Indonesia, juga di toko-toko buku lainnya, seperti Toga Mas, Gunung Agung, dan toko-toko buku lainnya, juga secara online di situs-situs toko buku di dunia maya, seperti: gramediaonline.com, amazon.com, bukukita.com, grazera.com, kutubuku.com, bukabuku.com, inibuku.com dan situs-situs penyedia buku online lainnya, dengan harga resmi dari penerbit Rp. 44.800,-

Akhirnya, untuk seluruh pembaca buku saya ini, saya ingin mengucapkan: “Selamat meniti jalan menuju kebahagiaan hakiki di bawah bimbingan wahyu Ilahi dan teladan Nabi.”

Salam dari Penulis,

 

Didi Junaedi